Idhul Adha  

Hari Raya Idul Adha.

Ngerasain juga Berhari raya di kota Malang, wew! Tapi sudah melakukan hal buruk gw. Jadi gini.. malem takbirannya itu bukannya ikut takbiran gw malah maen internet ama mas Widhodho di TP halah!... ampe jam 3:00 lagi, rencana gw mau langsung aja Sholat Ied dan tidak tidur lagi. Tapi apa yang terjadi? gw malah ketiduran dengan tidak di sengaja :(( dan gw bangun jam 10:00 Asstaghfirullah.... Kesalahan yang sangat besar telah gw lakukan.

Dan siangnya gw sama sekali gak ada kegiatan. Orang orang pada berebut daging qurban gw malah di kost aja berdiam diri karena :) ya kalian juga tau gw belum begitu kenal dengan orang orang sini.

Tapi mungkin inilah yang dinamakan pengorbanan dari apa yang gw lakonin sekarang. dan gw terima dengan hati yang ikhlas Amin...

Semoga dengan menderitanya gw di Hari Raya Idul Adha ini gw dapat rahmat dari Allah SWT denga keIkhlasan.

0 komentar: to “ Idhul Adha