Hidup dan Mati  

Gw sebenernya bingung! kenapa gw masih melakukan kesalahan, Maksiat, Dosa dll di Muka Bumi ini! padahalkan kita tau, di Dunia ini kita hanya singgah saja... kehidupan sebenarnya itu di Akhirat di Langgeng, dan itu sangatlah pasti kebenerannya.

Gw malahan selalu berfikir, gw ini sudah banyak melakukan kesalahan di Dunia ini apalagi Dosa baik besar ataupun kecil, dan gak bisa mengontrol gitu! padahal gw tidak akan mampu... jangankan masuk baru mencium bau neraka pun gw pasti tidak akan mampu... Lho! trus kenapa Nang?!?.... I Don't Know... Mungkin itulah yang dinamakan goda'an Syetan..

Gw juga sering berfikir... bagaimana/ andai saja gw sekarang ini Mati, sungguh gak kebayang apa jadinya Nasib gw kalo seandainya terjadi, karena sungguh gw belum siap untuk mempertanggung jawabkan prilaku gw di Dunia ini!... Sungguh sedih kalo dipikir pikir... kenapa bisa begitu, Bodoh sekali gw... :(( kenapa gw bisa melakukan hal hal tercela, kenapa gw bisa khilaf, Grrrr... rasanya gw pengen gmn gitu.... stress....! Tapi itu adalah hal yang paling di Benci Allah SWT, makanya di akhir menulis blog ini gw akan sangat berusaha untuk bertaubat dan memperbaiki sikap sikap tercela gw...

Doain ya!... Semoga gw di beri/ di tunjukan jalan yang benar oleh Allah SWT.

3 komentar: to “ Hidup dan Mati

  • Fahmi Bachtiar
    December 23, 2007 at 11:11 PM  

    AMIiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn B !!!!

  • barjo
    April 4, 2008 at 3:40 PM  

    hidup ini memang untuk berdosa, sedangkan bahala/syurga itu hanya ada di niat dan keinginan, tidak percaya... lihat sekeliling kita... termasuk kita. sangat sedikitlah, dan aman sedikit... tapi jangan menyerah.. kita harus selalu berusaha dan sedikitlah bicara tapi berbanyaklah berfikir

  • barjo
    April 4, 2008 at 3:41 PM  

    hidup ini memang untuk berdosa, sedangkan bahala/syurga itu hanya ada di niat dan keinginan, tidak percaya... lihat sekeliling kita... termasuk kita. sangat sedikitlah, dan aman sedikit... tapi jangan menyerah.. kita harus selalu berusaha dan sedikitlah bicara tapi berbanyaklah berfikir