ASC ga jelas  

ASC Asean Skill Competition, wahh.... keren ya....? itu adalah ajang yang sangat gw dambakan selama ini, karena menurutku sangat menantang dan emh... menambah pengalaman.

Gw di tawarin ama Asal sekolah gw untuk ikut seleksi ke BINUS, tapi agak bingung ... gw sekarang kan lagi Kuliah ! jadi harus gmn? lama gw memikirkan hal itu hingga akhirnya gw coba ikut training kecil kecilan di VEDC untuk persiapan test.

Pertama kali Latihan gw aga seneng karena kita mempelajari CISCO pelajaran yang paling gw suka jadi gw semangat sekali ngoprek simulator CISCOnya. Tapi hal burukpun segera terjadi hanya berselang satu hari dari kegembiraan gw tiba tiba ada kabar buruk yaitu IT-Network di ubah menjadi IT-Software, artinya gw harus meninggalkan CISCO tercinta dan harus segera mempelajari aplikas pengolahan data.

Dalam pikiran gw hanya terpampang kata "GAK MUNGKIN GITU LHO!!!!" karena gw harus belajar lagi dari awal. Ok hari pertama gw lakonin dan Alhamdulillah gw cukup dapat ilmu walaupun masih basic, tapi kepikiran di Kost, aku mungkin kalo ikut lomba bakalan ketinggal pelajaran dan bakalan memalukan karena gw bisa disebut masih NewBie! ah gw batal aja lah!!! itulah keputusan terakhir dan kayaknya tidak bisa di ganggu gugat.

Dan ada kabar yang cukup mengejutkan dari temen seTrainingku, katanya memang Kita ini bener bener masih NewBie, temenku aja bilang dia paling bego disana. apa gw bilang benerikan?

Makanya ASC sekarang gak jelas.

0 komentar: to “ ASC ga jelas