Akhir Penantian  

!Selama beberapa minggu ini, rencana mau install Linux di laptop.

Pertama bingung! mau di install Linux apa ya yang cocok? emmm.... Pertama kali gw pilih Ubuntu, wew lucu man!!! sangat praktis dan sangat sangat support dengan laptop gw. gw yakin ini bakal jadi Distro yang bakal gw pake selamanya di laptop! selang beberapa hari... gw rasain kok HDD gw kayak cepet panas... padahal gak gw siksa dengan aplikas aplikasi yang berat! sangat aneh, gw coba jalanin di Win sangatlah dingin HDDku, Kenapa ya?@#!$% Pikiran gw langsung kepada Ubuntu karena di forum juga sudah tersebah Isu bahwa ubuntu memang tidak begitu bersahabat dengan HDD (ada bug masalah ACPI yang bisa merusak HDD) dan tanpa meu mengambil resiko langsung aja Gw Non aktiv Ubuntu gw (sementara gak pernah di pake ^^) sambil mikir mikir Mau ganti dengan apa ya?.....

Nemu di google dll informasi di internet Distro yang sangat ringan, support dengan Hardware yaitu PCLinuxOS. Tanpa menunggu lama langsung gw pinjem ke Mas Widodo DVD PCLinuxOS dan langsung tancap gas untuk Instalasi ^^.

Kesan pertama gw sangat terpesona dengan begitu praktis dan efisiennya PCLin ini. Tidak ada masalah sama sekali dengan Hardware ku, sampai VGA ATI ku pun langsung di Suppportnya ^^ wew! keren..... dan pilihan gw kayaknya pada Distro ini karena sangat cocok buat ku yang males ngotak ngatik ^^

and Now I'm Use PCLinuxOS

0 komentar: to “ Akhir Penantian