IT & me  

Ini dimulai sewaktu aku duduk di bangku SMK. seseorang yang kampungan (karena berasal dari kampung :-D), yang nora', yang cupu, Hijrah ke Kota Tasikmalaya, dengan tujuan untuk menuntut ilmu ^^.

Dari awal juga aku sudah salah jurusan sebenernya artinya rencana awal sudah menyimpang, di SMK ini pertama kan aku pilih jurusan Otomotif, ealah.. kok malah keterima di IT/TKJ, dengan berat hati ya aku terima aja, daripada gak sekolah atau sekolah di swasta. iya ga???

Kalian tau kan orang kampung itu gmn? pengetahuannya, keterampilannya, dll jadi intinya , aku ini betul betul blank lah, masalah IT/TKJ ini. Tapi dalam hatiku "ah,, masa bodo, yang penting ada kegiatan", dan ya udah walaupun jadi murid paling cupu di kelas hehehe :-D.

Setelah agak lama gw jalanin eh, ternyata IT/TKJ itu GW BANGET... knp gw bilang seperti itu, karena emang sangat menyenangkan man! gw dari kecil sangat suka banget ama namanya game baik tendo, sega, ps dll dan jujur pertama gw suka komputer karena ada gamenya.

Thanks for all On ICT Center Area *_+
Tak akan pernah gw lupain kalian para kuncen ICT, berkat kalian gw ga bodtek lagi, berkat kalian gw gak nora' lagi, berkat kalian gw gak cupu lagi "insya Allah", dan berkat kalian dunia IT bisa gw kenali walaupun masih Newbie.

0 komentar: to “ IT & me