Laptop Dell Tercinta  

Masuk kuliah deh...!!!

Kayak yang senang... padahal wew! sangat membebani diri gw... diantaranya adalah diwajibkannya mempunyai laptop bagi para mahasiswa disini... Fuich..! Capek deh...

Pegimana ya? bingung dech disana.... ngobrol ke Bapak gw, waduh! kasihan juga soalnya keluarga gw bukan orang yang banyak uang :-) alias kere (Tapi gw lebih suka keadaan keluarga gw yang sekarang dan tidak berubah) ya... mau bagaimana lagi biarpun kasihan tapi tetep gw mesti ngobrol ama Ortu gw soalnya mau dapat uang darimana coba?

Bpk gw nyanggupin beri uang 4 jt!... fuich...! susah juga zaman sekarang nyari laptop 4 jt :-0.. Tapi gw harus bisa memanfaatkan pengorbanan Bpk gw tersebut.... dan langsung dech tancap gas... cari di internet, tanya 2x dll dech.... sampe akhirnya gw dapat informasi ada laptop Dell Latitude D600 dengan harga 4jt dan spesifikasi nya pun Lumayan.

Tanpa ragu Langsung aja meluncur ke Surabaya bersama Mas Ardi. dan beli dah!

Wew... ambil resiko sebenernya membeli barang second :-) tapi gw yakin dengan pemeliharaan dan perawatan yang se secure mungkin gw bisa mengawetkan barang second tersebut.

Do'ain ya semoga Laptop tercinta gw bisa bertahan hingga gw udah bisa beli yang bari lagi

Amin

1 komentar: to “ Laptop Dell Tercinta